Mahasiswa di Era Milenial

PERAN DAN FUNGSI MAHASISWA DI ERA MILENIAL

Perkenalkan Nama saya Devi Ulfah Sopiah, Saya merupakan Mahasiswa Baru di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Peran dan Fungsi kita sebagai mahasiswa di era milenial menurut saya sangatlah penting, karena mahasiswa merupakan salah satu penggerak bangsa, dan pastilah seorang mahasiswa sudah sangat kenal dengan namanya Teknologi, di era milenial ini semuanya serba menggunakan teknologi, serba canggih, jika seorang mahasiswa sudah “kudet” dan”gaptek” maka itu bisa menjadi masalah besar bagi dirinya. Informasi apapun, bagaimanapun, sudah disebar lewat berbagai media teknologi, jika kita tidak bisa memakai teknologi tersebut, maka kita akan “tertinggal”.
Peran dan fungsi kita di era milenial ini harus bisa memanfaatkan teknologi tersebut untuk menyalurkan berbagai informasi informasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan orang luar, teknologi bisa menjadi wadah untuk menyalurkan apa yang kita dapat selama menimba ilmu di universitas kita tercinta ini. Bahkan teknologi bisa menjadi wadah untuk membangun suatu bangsa, menyatukan orang orang yang sepemikiran dalam hal hal positif untuk membangun negeri dan menjadikan mereka satu dalam kesatuan melalui teknologi.
Sebagai Mahasiswa kita harus bisa menggunakan semua kecanggihan di era milenial ini untuk hal hal positif, jangan digunakan untuk hal hal negatif. Karena itulah kita, seorang mahasiswa, yang kelak akan bertanggung jawab untuk membangun bangsa kita.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Paper (Zat Pewarna Pada Makanan Dan Minuman Analisis QS. Faathir 27-28)

Perjuanganku Memasuki Universitas

“HUKUM ABORSI KAJIAN QS. AL – AN’AM : 140” (Contoh Paper Makalah)